Baru Gambar Desain Rumah Minimalis modern 2014

Baru Gambar Desain Rumah Minimalis 2014 - Rumah minimlais memang selalu menjadi pilihan bagi para keluarga. disamping tidak memerlukan lahan yang cukup luas, model rumah minimalis modern memang sangat cantik untuk di lihat.

Tahukah anda seperti apa sebenarnya konsep desain rumah minimalis itu? beberapa referensi menyebutkan bahwahsannya Desain Rumah Minimalis biasa bergaya arsitektur yang menampilkan elemen seperlunya saja, dengan gaya rumah yang sederhana namun tetap memberi kesan elegan dan mewah. Berikut ini beberapa ciri-ciri rumah bergaya arsitektur minimalis sebagai berikut:
  • Ciri umun desain rumah minimalis modern terbaru:
Umumnya desain rumah minimalis memiliki bentuk dan garis geometris yang tampak tegas, dimana garis tersebut didominasi dengan perulangan gar1s vert1kal/hor1zontal. Mempunyai jendela yang lumayan lebar, dan dapat memberikan pandangan keluar lebih leluasa. Penataan taman/landscapenya pun minimalis dengan penambahan tanaman besar yang bertujuan untuk ‘vocal point’ saja. Atap tidak meruncing dan cenderung datar.
  • Tanda umum desain interior:
Ruangan didalam rumah lebih terbuka dengan menggunakan teknik meminimalkan penyekatan dinding. Pengguna4n ornamen interior seringnya menggunakan cornice, tidak menggunakan ornamen ukiran karena dapat memunculkan kesan klasik. Menggunakan furniture dengan bentuk yang sederhana, tegas, dan tidak berukiran. Supaya tidak berkesan  monoton anda dapat menggunakan teknik perma1nan cahaya (buatan/alami) untuk mendapatkan efek dramatis, mewah, dengan permainan warna.


Baru Gambar Desain Rumah Minimalis modern 2014